Home » , » PPC Terbaik, Google Adsense

PPC Terbaik, Google Adsense

Written By Unknown on Thursday 6 May 2010 | 16:12

Google AdsenseBagi Blogger, PPC hal yang tak asing lagi di telinga mereka. Berbagai PPC baik lokal maupun luar negeri berlomba-lomba untuk mencuri perhatian calon publisher mereka. PPC manakah yang paling terpercaya saat ini ? Saat ini, PPC terbaik dan terpercaya adalah Google Adsense. Yang membuat Google Adsense ini terpercaya adalah relevannya iklan yang ditampilkan serta dikelola oleh situs raksasa no. 1 di dunia, Google.com.

Google Adsense selalu menampilkan iklan yang menarik untuk di-klik sehingga penghasilan akan lebih besar dari PPC lainnya. Google Adsensepun selalu menampilkan iklan yang terpercaya (NOT SCAM). Karena menjadi PPC terbaik di internet, mendaftar di Google Adsense ini bukan hal yang mudah. Banyak persyaratan yang harus dilakukan serta kebijakan yang harus dipatuhi.

Di Google Adsense, pendapatan minimal untuk melakukan pencairan yakni sebesar $100. Pembayaran bisa melalui western union atau sejenisnya. Jangan pernah ragu untuk mendaftar Google Adsense. Masalah penolakan yang dikeluarkan oleh Google Adsense, mungkin anda harus mengecek lagi apakah yang kurang dari blog anda sebelum kembali mendaftar di Google Adsense.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS