Home » , » Bisnis Chitika, Apa Itu Chitika ?

Bisnis Chitika, Apa Itu Chitika ?

Written By Unknown on Friday 7 May 2010 | 16:41

Chtika, PPC Alternatif Google Adsense

Bisnis yang satu ini bisa menjadi alternatif anda bagi anda yang sering ditolak oleh Google Adsense. Chitika juga PPC yang terpercaya dan terbukti membayar. Di Chitika, anda dapat menjadi seorang advertiser maupun publisher. Dulu Chitika belum mengizinkan blog berbahasa Indonesia untuk mendaftar di Chitika. Namun, sekarang Chitika sudah men-support bahasa Inggris dan Indonesia.

Sudah banyak blogger Indonesia yang mendaftar di Chitika. Bahkan saat ini sudah ada yang mendapatkan penghasilan mencapai $10/bulan bahkan diatas $500/bulan. Walau iklan yang ditampilkan berupa teks, namun hasil dari jumlah klik yang diberikan sangat menggoda. Harga perklik pun kadang berubah-ubah. Ketika mendaftar, anda mungkin akan menunggu selama 3-4 hari untuk Chitika mereview blog anda.

Untuk melakukan payout, bisa melalui cek dan paypal. Saya sarankan untuk anda agar menggunakan paypal. Walaupun akun PayPal anda belum verified, namun payout akan terus dilakukan dengan lancar. Apalagi Chitika menggunakan sistem automatic payout. Jadi, apabila penghasilan anda sudah mencapai batas payout, uang akan dikirimkan ke akun PayPal anda. Untuk mendaftar Chitika, silahkan klik DISINI

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS