Home » , » Bisnis Booming ProfitClicking

Bisnis Booming ProfitClicking

Written By Unknown on Thursday 6 May 2010 | 15:52

Bisnis yang paling booming dimanapun sekarang ialah ProfitClicking. Sebelumnya, ProfitClicking ini bernama Justbeenpaid. Bisnis ProfitClicking ini diciptakan seorang internet marketer yang tersohor di Amerika Serikat bernama Freederick Mann tahun. Bisnis yang sudah dimulai sejak tahun 1977 ini sudah memiliki kredibilitas diakui seluruh dunia dengan konsep yang sempurna. Awalnya Freederick menciptakan sebuah website pelatihan dan penghasil dollar bernama buildfreedom.com.

Bisnis Booming ProfitClickingTahun 2004, Freederick memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com menjadi sebuah website yang semua halnya berhubungan dengan internet marketing dan merubah domain tersebut menjadi justbeenpaid.com. Dapat dikatakan, ProfitClicking adalah revolusi dari buildfreedom.com yang sekarang membernya sudah mencapai lebih dari 2 juta didunia dan tetap terbukti membayar.

Ketika anda mendaftar, anda akan mendapatkan pinjaman awal sebesar $10 untuk membeli 1 posisi. Profit yang diberikan oleh ProfitClicking, yakni mencapai 1-2% selama 88 hari. Di Profit Clicking juga terdapat sistem referral, yaitu anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% di level 1 dan 5% di member level 2 yang berhasil anda ajak. Bagi anda yang sudah sangat ahli dalam bidang IT, mungkin anda dapat mencoba tantangan $1000000. Bagi anda yang mampu menemukan kelemahan system dari Bisnis ini, anda akan dihadiahkan $1000000 dengan cuma-cuma. Namun, sampai sekarang belum ada yang berhasil menemukan celah tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS