Home » » Memonetisasi Link di Adf.ly

Memonetisasi Link di Adf.ly

Written By Unknown on Saturday 8 May 2010 | 17:15

Berbisnis di Adf.ly

Pernahkan anda berpikir bahwa link yang anda punya bisa menjadi sumber penghasilan anda ? Mungkin itu bukanlah isapan jempol belaka, karena di Adf.ly anda bisa memaksimalkan pendapatan melalui link anda. Setiap link yang dikunjungi pengunjung akan dibayar sesuai dimana dia berada. Seperti contoh, pendapatan yang anda dapatkan akan berbeda dari pengunjung yang berasal dari Indonesia dengan pengunjung yang berasal dari Amerika Serikat. Tentunya pengunjung dari Amerika Serikat akan lebih menguntungkan anda karena akan memberikan nilai klik yang besar.

Sampai saat saya mempostingkan artikel ini sudah 1.419.423 member yang terdaftar dan akan menambah seiring waktu. Adf.ly juga mempunya hasil yang bagus di tingkat rank yaitu memiliki rank 72 di Alexa.com. Selain memonetisasikan link anda disini, Adf.ly juga menyediakan fitur Shorten Link yang artinya anda dapat memperpendek link anda dengan contoh Adf.ly/Mr5Gd.

Di Adf.ly juga menyediakan fitur Referral, yakni mendapatkan komisi dari anggota yang bergabung dengan anda. Jadi, apakah anda hanya diam lalu meng-close postingan ini tanpa bertindak ? Atau anda akan mulai sukses dari hal yang paling sederhana, yaitu Adf.ly. Untuk bergabung, dapat anda klik DISINI atau klik gambar dibawah ini :

AdF.ly - shorten links and earn money!

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS