Home » » Berbisnis di RizkyProfit Indonesia

Berbisnis di RizkyProfit Indonesia

Written By Unknown on Wednesday 5 May 2010 | 15:22

 RizkyProfit IndonesiaBisnis RizkyProfit adalah bisnis investasi lokal dengan biaya minimum $10. Menariknya, member yang bergabung akan diberikan pinjaman awal sebesar $10 (seperti sistem yang diterapkan ProfitClicking). Diprediksikan, bisnis yang satu ini akan booming seiring dengan waktu karena sistem penghasilan di  bisnis ini terbilang masuk akal. RizkyProfit juga menerapkan sistem Compound yang artinya setiap kelipatan $10 bisa dibeli posisi baru untuk mengembangkan nilai investasi  di RizkyProfit.

Profit dari RizkyProfit yakni 1% dari modal anda selama 107 hari dengan investasi kelipatan $10/Rp. 100.000. Member dari RizkyProfit sudah diatas 1500-an sampai sekarang. Bisnis ini sangat diminati karena mudah dan bersifat lokal. Kantor RizkyProfit ini beralamatkan di Central Park Center, Podomoro City, Rukan Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH, Jl. S. Parman. Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11470 .
Di RizkyProfit juga ada sistem referral. Anda dapat mengajak teman anda berbagung melalui.Anda akan menerima komisi sebesar 3% dari member level 1 dan 2% dari member level 2. Selepas anda mendapatkan pinjaman tadi, anda harus melakukan investasi minimal $10. Jadi, tunggu apa lagi. Ayo Berbisnis di RizkyProfit Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS